Home Ragam Quotes Aesthetic 66 Quotes Semua Karakter Kuroko No Basket dari Kagami Hingga Akashi

66 Quotes Semua Karakter Kuroko No Basket dari Kagami Hingga Akashi

66 Quotes Semua Karakter Kuroko No Basket dari Kagami Hingga Akashi

Halo Sobat Kuarsa cabang wibu garis keras. Bagi wibu tentu tak akan melewatkan anime seru olahraga berjudul Kuroko No Basket. Anime Kuroko No Basket sangat seru dengan jalan cerita menarik untuk diikuti. Karakter yang disajikan oleh Kuroko No Basket ini bikin para wibu kian jatuh cinta dengan Kuroko No Basket.

Agar artikel ini kian lengkap, berikut Kuarsa berikan ulasan sekilas tentang Kuroko No Basket.

Kuroko No Basket

Kuroko no Basket, juga dikenal sebagai Kuroko’s Basketball, adalah serial manga dan anime shounen yang populer mengikuti perjalanan tim basket SMA Seirin. Cerita ini menyoroti Tetsuya Kuroko, seorang siswa kelas satu yang tampak biasa tetapi memiliki bakat luar biasa: kemampuannya untuk mengoper bola dengan presisi yang tak tertandingi. Bersama Taiga Kagami, seorang pemain berbakat yang baru kembali dari Amerika dengan sifat yang pemarah, mereka membentuk duo yang tak terhentikan – “cahaya” dan “bayangan.”

Misi mereka adalah menaklukkan dunia basket SMA di Jepang dan mengalahkan mantan rekan tim Kuroko, yang dikenal sebagai Generasi Keajaiban, pemain ajaib yang sangat terampil. Mantan rekan satu tim ini kini bermain untuk sekolah yang berbeda, dan masing-masing memiliki keterampilan basket yang unik dan luar biasa. Seirin, dengan bantuan dari Kuroko yang mengalihkan perhatian lawan dan kekuatan kasar Kagami, harus menghadapi para pemain yang sangat kuat ini dan tim mereka untuk mencapai kejuaraan nasional.

Namun, Kuroko no Basket tidak hanya tentang aksi dunk slam dunk yang memukau dan persaingan yang intens. Ini adalah kisah tentang persahabatan, ketekunan, dan melebihi batas diri. Serial ini mengeksplorasi tema kerja tim, strategi, dan pentingnya menemukan jalur Anda sendiri menuju kesuksesan. Dengan pertandingan yang mendebarkan, karakter yang tak terlupakan, dan perpaduan antara aksi basket dan elemen supernatural, Kuroko’s Basketball telah menjadi klasik yang dicintai oleh para penggemar anime dan olahraga.

Fakta Unik Kuroko No Basket

66 Quotes Semua Karakter Kuroko No Basket dari Kagiami Hingga Akashi

Kuroko no Basket memiliki beberapa fakta menarik yang mungkin membuat Sobat Kuarsa terkejut! Berikut tiga di antaranya:

1. Superpower dalam Basket

Karakteristik unik dari Kuroko no Basket adalah penggabungan unsur basket dengan kekuatan “superpower.” Para pemain dalam cerita ini memiliki kemampuan di luar batas kemampuan manusia normal. Mereka dapat menembak bola dengan akurasi yang luar biasa, meniru gerakan lawan dengan sempurna, bahkan melompat dengan ketinggian yang tak terbayangkan!

2. Si Peniru Sempurna

Salah satu anggota Generasi Keajaiban, Kise, memiliki kemampuan yang disebut “Perfect Copy.” Dia mampu meniru teknik basket apapun yang pernah dilihatnya, bahkan dari pemain-pemain Generasi Keajaiban lainnya. Bayangkan seberapa kuatnya kemampuan ini dalam pertandingan! Admin yang nulis ini pun ngefans pol sama Kise!

3. Judul Asli Berbeda

Tahukah kamu, judul asli dari Kuroko no Basket sebenarnya adalah “Teikyouu Basket yang Tak Terkalahkan (The Unbeatable Teikyou).” Judul ini merujuk pada tim Kuroko sebelumnya, Teikou, yang memang tidak pernah terkalahkan. Namun, sang editor merasa judul tersebut kurang menarik sehingga diubah menjadi Kuroko no Basket.

Mungkin Anda Suka :  26 Quotes Madara Uchiha, Kutipan Gambar Aesthetic

Karakter Kuroko No Basket

Kuroko no Basket memiliki sejumlah karakter yang menarik dan tak terlupakan. Karakter yang admin suka yakni Kise. Berikut adalah beberapa karakter utama yang memberi kehidupan pada cerita anime ini:

1. Kuroko Tetsuya

Kuroko adalah karakter utama dalam cerita ini. Dia adalah point guard untuk tim Seirin yang tidak mencolok, namun memiliki kemampuan passing yang luar biasa dan mampu membuat lawan kehilangan jejak bola dengan teknik misdirection-nya. Kuroko dulunya adalah anggota Generasi Keajaiban yang keenam, namun dia memilih meninggalkan tim tersebut untuk membuktikan kemampuannya dengan tim yang baru.

2. Kagami Taiga

Kagami adalah rekan setim Kuroko dan dianggap sebagai “cahaya” bagi Kuroko. Dia adalah pemain basket jenius yang baru kembali dari Amerika Serikat. Dengan gaya bermain power forward yang dominan, loncatan tinggi, dan kemampuan dunking yang spektakuler, Kagami menjadi pencetak gol utama bagi tim Seirin. Kerjasama antara Kagami dan Kuroko sebagai “cahaya” dan “bayangan” menjadi salah satu daya tarik utama dalam cerita ini.

3. Generasi Keajaiban (Kiseki no Sedai)

Generasi Keajaiban adalah sekelompok pemain basket berbakat yang dulunya bermain bersama Kuroko di SMP Teiko. Mereka memiliki kemampuan basket yang luar biasa dan dianggap sebagai pemain terbaik di Jepang. Setelah Kuroko meninggalkan tim, mereka menjadi rival terberat bagi Seirin dalam perjalanan menuju kejuaraan nasional. Setiap anggota Generasi Keajaiban memiliki julukan dan gaya bermain yang unik, seperti Kise Ryota yang bisa meniru gaya bermain lawan, Midorima Shintaro dengan akurasi tembakan tiga poin yang luar biasa, Aomine Daiki dengan kemampuan individu terkuat, Murasakibara Atsushi dengan postur jangkungnya dan kemampuan bertahan yang hebat, serta Akashi Seijuro yang dikenal sebagai “Sang Iblis dengan Mata Kedua” karena kemampuan analisis dan strateginya yang jenius.

 

Setelah cukup narasi tentang Kuroko No Basket, sekarang tanpa basa basi nih kita jabarkan tentang quotes karakter Kuroko No Basket.

Quotes Kuroko Tetsuya

66 Quotes Semua Karakter Kuroko No Basket dari Kagami Hingga Akashi

1. “Kamu cuma bisa berspekulasi berdasarkan masa lalu. Kamu tidak akan benar-benar tahu apa yang akan terjadi sampai kamu bermain.” – Kuroko Tetsuya.

2. “Kemungkinan menang hanya 0% ketika semua pemain menyerah. Tidak peduli betapa tidak mungkinnya itu, ak menolak untuk menjadikannya 0% sendiri.” – Kuroko Tetsuya.

3. “Ketika kamu membenci sesuatu yang kamu sukai, itu sangat menyakitkan.” – Kuroko Tetsuya.

4. “Tidak peduli berapa banyak poin yang kamu dapatkan di akhir pertandingan, jika kamu tidak bahagia, itu bukan kemenangan.” – Kuroko Tetsuya.

5. “Tidak ada artinya jika kamu menang sendirian!” – Kuroko Tetsuya.

6. “Jika kita memberikan yang terbaik dalam sesuatu yang kita cintai, kita akan menikmati kemenangan dari lubuk hati.” – Kuroko Tetsuya.

7. “Tapi bukankah situasi sulit bisa menyalakan api di dalam dirimu?” – Kuroko Tetsuya.

8. “Jika menang itu sederhana, artinya itu akan selalu mudah.” – Kuroko Tetsuya.

Mungkin Anda Suka :  20 Quotes Aesthetic Liburan di Pantai Kesirat, Cocok Buat Caption IG Keren

9. “Selama aku tidak menyerah, kemungkinan menang tidak akan pernah nol.” – Kuroko Tetsuya.

10. “Sekalipun orang lain berpikir itu tidak ada artinya, tetapi tetap terlihat menjijikkan bagik untuk berhenti, meskipun kemungkinannya 0. Oleh karena itu, aku tidak akan pernah untuk menyerah!” – Kuroko Tetsuya.

11. “Akulah bayangan yang mengalahkan cahaya.” – Kuroko Tetsuya.

12. “Jika kamu belum berubah, itu berarti kamu belum membaik.” – Kuroko Tetsuya.

13. “Kita akan mengkhawatirkan masa depan begitu kita sampai di sana.” – Kuroko Tetsuya.

14. “Jika tidak ada yang bahagia, apakah itu benar-benar kemenangan?” – Kuroko Tetsuya.

15. “Masa lalu dan masa depan tidaklah sama, tetapi keduanya juga tidak sepenuhnya terpisah.” – Kuroko Tetsuya.

16. “Perayaan lebih menyenangkan jika ada lebih banyak orang.” – Kuroko Tetsuya.

17. “Semakin kuat cahayanya, semakin gelap bayangannya.” – Kuroko Tetsuya.

18. “Aku adalah aktor pendukung dari sebuah bayangan. Bayangan akan menjadi lebih gelap jika cahayanya lebih kuat dan itu akan membuat cahaya putih menonjol.” – Kuroko Tetsuya.

19. “Tapi membenci sesuatu yang kamu cintai adalah perasaan yang menyakitkan.” – Kuroko Tetsuya.

20. “Tidak ada yang tahu apa keputusan yang tepat untuk dibuat dalam hidup dan itu bukan alasan ku membuat suatu pilihan.” – Kuroko Tetsuya.

21. “Sebagai bayangan dari aktor utama, aku bisa membuatmu seperti cahaya , nomor satu di Jepang.” – Kuroko Tetsuya.

22. “Membenci sesuatu yang kamu suka ialah hal yang sangat menyakitkan.” – Kuroko Tetsuya.

23. “Tak ada seorang pun yang tahu keputusan yang tepat dalam kehidupan yang dia jalani.” – Kuroko Tetsuya.

24. “Aku selalu berpikir bahwa aku ingin menang. Tapi, aku tidak pernah memikirkan apakah bisa menang atau tidak.” – Kuroko Tetsuya.

Quotes Taiga Kagami

66 Quotes Semua Karakter Kuroko No Basket dari Kagiami Hingga Akashi

1. “Lebih baik memiliki lawan yang lebih kuat daripada lawan yang lemah.” – Taiga Kagami.

2. “Satu-satunya yang ditakdirkan untuk kita adalah kalah dalam cerita fiksi. Ini adalah drama kita! Kita putuskan apa plotnya!” – Taiga Kagami.

3. “Jadilah diri Sendiri karena yang asli lebih berharga daripada salinan” – Taiga Kagami.

4. “Jika kita mengerti bagaimana perasaan orang lain, maka tidak ada yang memulai peperangan! – Taiga Kagami.

5. “Kamu tidak boleh menyerah sampai akhir.” – Taiga Kagami.

6. “Hidup adalah tentang tantangan. Tidak ada gunanya hidup jika tidak ada orang yang kuat untuk bermain.” – Taiga Kagami.

7. “Satu-satunya yang ditakdirkan untuk kami adalah kekalahan, namun kami yang mengatur alurnya” – Taiga Kagami.

8. “Tanpa lawan yang kuat, hidup tidak akan menyenangkan. Sempurna jika aku tidak bisa menang.” – Taiga Kagami.

9. “Bukan waktunya untuk takut. Tentu lebih baik lawannya kuat daripada lemah, kan!” – Taiga Kagami.

10. “Tidak ada yang namanya usaha yang tak berguna.” – Taiga Kagami.

11. “Ini pertunjukan kami. Kamilah yang menulis naskahnya.” – Taiga Kagami.

12. “Hidup adalah tentang tantangan, Tidak ada gunanya hidup jika tidak ada yang kuat untuk diajak bermain.” – Taiga Kagami.

Mungkin Anda Suka :  +120 Quotes Seluruh Karakter Akatsuki, Kutipan Gambar Aesthetic

13. “Aku bisa tahu seberapa kuatnya seseorang. Orang-orang kuat, biasanya baunya berbeda dari orang lain.” – Taiga Kagami.

14. “Orang lemah seharusnya berbau seperti orang lemah, tetapi kamu tidak berbau apapun. Berarti kekuatanmu tak terukur.” – Taiga Kagami.

15. “Seberapa keras pun kamu berusaha, mencoba berlatih sekuat apapun, tetapi yang namanya bakat adalah bagian dari kehidupan.” – Taiga Kagami.

16. “Hidup itu memang untuk menghadapi tantangan, lalu apa asiknya hidup kalau tidak ada orang yang bisa diajak untuk bersaing?” – Taiga Kagami.

Quotes Akashi Seijuro

66 Quotes Semua Karakter Kuroko No Basket dari Kagiami Hingga Akashi

1. “Perintahku adalah mutlak.” – Akashi Seijuro.

2. “Kapan ku minta kalian kehilangan fokus?” – Akashi Seijuro.

3. “Pertandingan belum berakhir.” – Akashi Seijuro.

4. “Jika selisih kecil, kalian tak akan bermain memalukan.” – Akashi Seijuro.

5. “Jika kalah, salahkan saja aku sesuka kalian.” – Akashi Seijuro.

6. “Selama ada kalian, kita tak akan kalah.” – Akashi Seijuro.

7. “Biar ku ajari, ucapanku adalah mutlak.” – Akashi Seijuro.

8. “Aku bisa melihat masa depan.” – Akashi Seijuro.

9. “Mudah untuk mengubah masa depan.” – Akashi Seijuro.

10. “Basket dengan shogi sama saja, sudah ku katakan bukan?” – Akashi Seijuro.

11. “Taktik yang baik disusun tanpa disadari oleh lawan.” – Akashi Seijuro.

12. “Sampai detik terakhir semangat kalian tak padam.” – Akashi Seijuro.

13. “Kalian sama sekali belum menggapaiku.” – Akashi Seijuro.

14. “Terima kasih sudah membuat permainan menarik, tetapi aku tak bisa berjabat tangan.” – Akashi Seijuro.

15. “Jika mau menang , kau harus bersikap lebih kejam.” – Akashi Seijuro.

16. “Menang adalah segalanya.” – Akashi Seijuro.

17. “Aku ingin tetap menjadi musuhmu.” – Akashi Seijuro.

Quotes Karakter Lain

1. “Mau berlatih sekeras apapun, kalau berpikir ‘suatu saat’ atau ‘mungkin’, kalian tidak akan bisa bertambah kuat.” – Aida Riko.

2. “Bagiku, bukan pria namanya kalau sampai menolak orang yang menantangku.” – Kise Ryota.

3. “Aku tidak terlalu pandai kalau soal perempuan, tapi kalau soal basket akau pasti tak pernah lupa membalas budi.” – Kise Ryota.

4. “Aku adalah manusia yang selalu berusaha, selain itu aku selalu membawa benda keberuntungan yang sesuai dengan horoskopku setiap hari.” – Shintaro Midorima.

5. “Aku tidak mau dianggap kekalahanku adalah karena bergantung pada orang lain!” – Aomine.

6. “Jika mereka ingin melakukannya, biarkan saja. Mereka tidak akan bisa melewatiku meskipun Neraka sudah membeku.” – Aomine.

7. “Untuk makhluk hidup, kemenangan berarti hidup dan kekalahan berarti mati. ” – Kiyoshi Teppei.

8. “Aku menembak bukan karena tembakanku tidak akan meleset. Aku menembak karena tidak masalah jika aku menembak!” – Hyuga.

9. “Apa kau pikir hanya dengan bekerja keras impian seseorang bisa terwujud? Kerja keras tidak menjamin tercapainya sesuatu. Itulah logikanya.” – Murasakibara.