Home Ragam Quotes Aesthetic 12 Quotes Meguru Bachira, Kutipan Gambar Aesthetic

12 Quotes Meguru Bachira, Kutipan Gambar Aesthetic

12 Quotes Meguru Bachira, Kutipan Gambar Aesthetic

Halo Sobat Kuarsa cabang wibu. Kalian tentu sudah tidak asing dengan anime Blue Lock. Anime yang bercerita tentang federasi Sepak Bola Jepang yang ingin mencari seorang striker sejati yang haus akan gol.

Dalam anime Blue Lock ada banyak karakter. Tentu salah satu karakter yang mencuri perhatian Sobat Kuarsa yakni Meguru Bachira. Lalu siapa sih Meguru Bachira? Nih kita kasih ulasan singkatnya.

Meguru Bachira

Meguru Bachira adalah karakter fiksi yang muncul dalam anime dan manga berjudul Blue Lock. Ia merupakan seorang pemain sepak bola muda yang memiliki impian besar, yaitu menjadi striker terbaik di dunia.

Kelahiran Bachira terjadi di sebuah desa kecil di Jepang. Meskipun memiliki bakat alami dalam sepak bola, Bachira awalnya tidak pernah mengambil permainan tersebut dengan serius, hanya bermain untuk kesenangan semata.

Segalanya berubah ketika Bachira bertemu dengan Ego Jinpachi, seorang pelatih sepak bola terkenal. Ego melihat potensi besar dalam Bakira dan mengundangnya untuk bergabung dengan Blue Lock, sebuah program pelatihan khusus untuk menciptakan striker terbaik di dunia.

Meski awalnya enggan, Bachira akhirnya menerima tawaran tersebut dan bergabung dengan Blue Lock. Di sana, ia bertemu dengan pemain sepak bola muda berbakat lainnya, bersaing ketat untuk mencapai predikat striker terbaik.

Bachira menunjukkan keahlian luar biasa dalam sepak bola, terutama dalam dribbling yang sangat mengagumkan. Ia juga memiliki kemampuan membaca permainan yang sangat baik. Kekuatan mentalnya menjadi salah satu aset utama, dan ia tak pernah menyerah di hadapan berbagai tantangan yang dihadapi.

Itulah sosok Meguru Bachira yang keren abis di anime Blue Lock. Langsung saja, berikut Kuarsa.com rangkum quotes Meguru Bachira dari anime Blue Lock ditambah fakta menarik sosok Meguru Bachira.

Mungkin Anda Suka :  20 Quotes Aesthetic Liburan di Alun-Alun Kidul Jogja, Bisa Untuk Caption Instagram Keren

Kutipan Gambar Aesthetic Quotes Meguru Bachira

12 Quotes Meguru Bachira, Kutipan Gambar Aesthetic
12 Quotes Meguru Bachira, Kutipan Gambar Aesthetic
12 Quotes Meguru Bachira, Kutipan Gambar Aesthetic 12 Quotes Meguru Bachira, Kutipan Gambar Aesthetic 12 Quotes Meguru Bachira, Kutipan Gambar Aesthetic

Quotes Meguru Bachira

Berikut Kuarsa.com rangkum quotes Meguru Bachira

1. “Aku akan menang jika itu membunuhku!” -Meguru Bachira.

2. “Sejak datang ke Blue Lock, aku tidak ingin kehilangan semua yang ku temukan di sini!” -Meguru Bachira.

3. “Aku akan sangat senang jika bisa terus bermain sepak bola dengan Isagi di sisiku.” -Meguru Bachira.

4. “Aku tidak ingin kehilangan teman pertamaku. Aku tidak ingin kembali ke masa-masa sendirian itu!” -Meguru Bachira.

5. “Menang meskipun itu membunuhku, dan curi kembali Isagi! Itu yang dikatakan dalam diriku!!” – Meguru Bachira.

6. “Saat menyatu dengan bola, itulah yang terpenting. Dulu, itulah satu-satunya alasan saya perlu bermain sepak bola!” – Meguru Bachira.

7. “Bagiku, tidak ada yang lebih menyenangkan di dunia ini selain ini!! Bertarunglah, kalahkan dirimu sendiri!” -Meguru Bachira.

8. “Api itu ada dalam diriku!! Aku akan menjadi monster meskipun tidak ada orang lain yang menungguku!” -Meguru Bachira.

9. “Yang paling aku percayai bukanlah logika, melainkan insting.” – Meguru Bachira.

10. “Senjata terhebatku adalah menggiring bola.” – Meguru Bachira.

11. “Hebat! Benar-benar hebat! Akhirnya, ada sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan.” – Meguru Bachira.

12. “Tentu kamu tahu, kita semua datang ke Blue Lock untuk menjadi striker terbaik dunia.” – Meguru Bachira.

Fakta Menarik Meguru Bachira

1. Kepribadian Ceria dan Unik: Bachira terkenal dengan tingkahnya yang aneh dan kebiasaannya berbicara dengan dirinya sendiri. Meskipun demikian, dia selalu terlihat ceria dan penuh semangat, bahkan di tengah situasi sulit.

2. Kemampuan Dribbling Luar Biasa: Bachira memiliki kemampuan dribbling yang luar biasa. Dia mampu melewati lawan-lawannya dengan mudah dan menciptakan peluang-peluang mencetak gol yang menakjubkan.

Mungkin Anda Suka :  20 Quotes Aesthetic Liburan di Kalibiru, Bisa Untuk Caption Instagram Keren

3. Monster Dalam Diri: Bachira sering kali mengaku memiliki “monster” di dalam dirinya yang ingin bermain sepak bola. Monster ini merupakan lambang dari sisi liar dan penuh semangat Bachira dalam bermain.

4. Trauma Masa Kecil: Bachira mengalami intimidasi saat kecil karena perilakunya yang berbeda. Pengalaman tersebut membuatnya memiliki ketakutan akan pengalaman yang sama terulang.

5. Bergabung dengan Blue Lock untuk Mencari Rival: Bachira tidak hanya bergabung dengan Blue Lock untuk menjadi striker terbaik, tetapi juga untuk menemukan rival yang sepadan dengan kemampuannya.

6. Senjata Utama “Flow State”: Kemampuan utama Bachira dalam bermain sepak bola adalah “Flow State”, yang memungkinkannya untuk membaca dan menyesuaikan diri dengan situasi permainan secara instan.

7. Bergabung dengan Berbagai Tim di Blue Lock: Bachira telah menjadi bagian dari beberapa tim di Blue Lock, termasuk Tim Z, Tim V, dan Tim Bastard Munchen.

8. Hubungan Dekat dengan Isagi Yoichi: Bachira dan Isagi memiliki hubungan yang erat dan saling mendukung satu sama lain. Mereka berdua bekerja sama untuk menjadi striker yang lebih baik.

9. Penggemar yang Setia: Bachira memiliki banyak penggemar yang mengagumi kepribadiannya yang ceria dan kemampuannya yang luar biasa.

10. Salah Satu Striker Terbaik di Blue Lock: Bachira diakui sebagai salah satu striker terbaik di Blue Lock dan memiliki potensi besar untuk menjadi yang terbaik di dunia.